10 May 2009

QUICK OFFICE, APLIKASI OFFICE UNTUK SYMBIAN!


Karena begitu banyaknya permintaan tentang cara membuka file dokumen dari ponsel, maka disini saya akan posting aplikasi office untuk ponsel. Salah satu aplikasi tersebut adalah QUICK OFFICE. Aplikasi yang ditujukan untuk pengguna Symbian S60 V2 ini, dapat membuka file dokumen layaknya pada komputer. QUICK OFFICE terdiri dari: Quicksheet (Microsoft Excel pada PC), Quickword (Microsoft Word pada PC), dan Quickpoint (Microsoft Power Point pada PC). Dengan demikian, aplikasi office ini dapat membuka ekstensi seperti (.doc), (.xls), dan (.ppt).


Cara penggunaannya pun sangat mudah. Anda tinggal membuka salah satu dari aplikasi tersebut, kemudian pilih Pilihan(Option) --> Pilih Browse (Cari lokasi file dokumen yang tersimpan di ponsel anda).
Aplikasi ini dapat menampilkan file dokumen tersebut dengan baik, namun layarnya saja yang terlihat kecil mengingat anda membukanya melalui ponsel.

Untuk itu, ponsel yang bukan dikhususkan untuk ponsel bisnis pun dapat menyulap ponselnya menjadi ponsel bisnis yang dapat membuka file dokumen.

Silahkan download gratis Quick Office dengan klik link dibawah ini:

   Download Aplikasi


0 comments:

 
Template design by Amanda @ Blogger Buster