09 May 2009

NIMBUZZ, 1 APLIKASI CHATING UNTUK SEMUA!


Chating, kata ini mungkin sangat sering kita dengar di telinga kita. Mungkin bagi beberapa orang, chating hanya dapat dilakukan di komputer. Seperti Yahoo Messenger yang telah booming. YM menyediakan fitur yang begitu lengkap, seperti kirim file, webcam, telepon gratis antar pengguna YM, dll.

Namun, saat ini banyak apilkasi chating yang dapat dijalankan dari ponsel tanpa harus melalui komputer. Salah satunya adalah NIMBUZZ. Aplikasi chating ini adalah salah satu aplikasi yang menyediakan fitur yang paling lengkap dibandingkan aplikasi lain yang sejenis.


Aplikasi chating NIMBUZZ meyediakan fasilitas untuk mengirim file yang ada di dalam ponsel kita atau mengambil gambar dari aplikasi ini dan langsung mengirimkannya ke pengguna NIMBUZZ yang lainnya.

Kelebihan aplikasi NIMBUZZ ini adalah kemampuannya yang dapat menghubungkan dengan komunitas chating yang familiar atau sangat terkenal di dunia chating atau pertemanan. Antara lain, Windows Live, Skype, Yahoo Messenger, Facebook, Google Talk, Orkut, AIM, MobileMe, MySpace, ICQ, Twitter, studiVZ, meinVZ, schulerVZ, Gadu-Gadu, Giovani, Hyves, dan Jabber.
Dengan ini, Aplikasi chating NIMBUZZ dapat dikatakan merupakan Aplikasi Chating yang serba bisa.

Selain itu, pengguna NIMBUZZ juga dapat membuat ruangan (room) yang sifatnya pribadi/umum ataupun anda dapat join ke salah satu dari ratusan room yang disediakan oleh NIMBUZZ sehingga anda dapat chating dengan banyak pengguna NIMBUZZ yang lain.

Seperti halnya Yahoo Messenger, anda juga dapat memasang foto untuk profil anda. Anda pun dapat melihat foto orang yang sedang chating dengan anda.
Aplikasi Chating NIMBUZZ ini memiliki fitur yang unik, yang disebut "BUZZ". fitur ini memungkinkan mengajak teman NIMBUZZ anda yang sedang offline untuk segera Online dan chating dengan anda.

NIMBUZZ juga dapat melakukan panggilan ke pengguna NIMBUZZ lainnya. Namun, untuk melakukannya, anda harus memiliki akun SIP. Seperti, A1, MWEB, Vyke, Sipgate, Gizmo5, Tpad, TerraSip, GLOBAL TELELINKS, Skytel Srbija, Xeloq, ApnaTeleLink, Adepto Telecom, VoIP HIT, Voiceglobe, dan yang lainnya.

Aplikasi NIMBUZZ ini tidak hanya ditujukan bagi pengguna Symbian, namun para ponsel Java pun dapat menggunakan aplikasi ini.
Untuk tambahan, aplikasi NIMBUZZ pun menyediakan versi PC nya. Dengan begitu, anda juga dapat menggunakan NIMBUZZ di PC anda.

Silahkan download gratis Nimbuzz dengan klik link dibawah ini:

Atau
www.get.nimbuzz.com (langsung dari ponsel anda)

1 comments:

Wisata SEO Sadau said...

dah lama gak chatting di Nimbuz... keep share pak

 
Template design by Amanda @ Blogger Buster