09 January 2009

TOURYCHAT, CHATTING ASIK DENGAN AVATAR PRIBADI


Alternatif komunikasi murah memang kian diminati, contohnya via layanan Chatting. Selain bisa ngobrol ngalor-ngidul tanpa dibatasi waktu dan tak menguras pulsa, layanan ini pun bisa jadi ajang perkenalan, mencari jodoh bahkan sekedar membangun komunitas.

Lebih asik lagi, jika anda pun bisa mempersonalisasikan tampilan avatar, ngobrol di room chat pilihan serta private message lewat fitur broadcast. Untuk menikmati semua fasilitas tadi, anda cukup menginstal aplikasinya ke ponsel. Salah satunya adalah TouryChat.

Seperti halnya Mini Friday, aplikasi TouryChat juga menawarkan kemudahan untuk mengkustom avatar dengan tampilan animasi yang mirip orang. Namun, di TouryChat anda bsa lebih fokus ngobrol di room yang tersedia. Dan pastinya lebih seru dan mengasyikan.

Untuk mencoba layanan yang ditawarkan TouryChat, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut. Namun sebelumnya, pastikan GPRS ponsel sudah disetting dengan benar dan bisa diajak untuk browsing.


Proses Instalasi dan Pembuatan Karakter

Langkah 1

Download aplikasi TouryChat secara gratis di bawah postingan ini. Atau bisa langsung mengetikan wap.getjar.com dari browser ponsel. Pilih Quick Download > Masukkan kode download 39567. Proses instalasi akan berlangsung secara otomatis.

Langkah 2

Jalankan aplikasi dan temukan profile koneksi GPRS/3G sesuai operator yang anda gunakan.

Langkah 3

Sebelum anda bisa ber-chatting ria, lakukan proses pembuatan karakter yang sekaligus jadi akun anda. Caranya, ditampilan utama aplikasi TouryChat pilih menu My Room. Pilih option > create.

Langkah 4


Berikutnya anda akan mendapatkan beberapa option yang bisa dipersonalisasi. Ada Sex, Face, Head, Torso, Legs dan Feet. Buat sesuai yang anda inginkan.

Langkah 5

Setelah anda mendapatkan karakter avatar yang sesuai, lakukan proses pendaftaran akun dengan memilih opsi ‘Register’ yang ada di menu option ‘My Room’. Isikan Nama, Password dan alamat E-mail. Untuk mengkonfirmasikannya klik ‘Done’. Selamat... karakter dan akun anda telah terdaftar, dan siap diajak ‘kongkow’.



Tahap Pengoperasian

Setelah teregistrasi, secara otomatis anda akan dibawa ke room yang anda buat lebih dulu. Nah, untuk mulai ngobrol anda harus masuk ke room chat yang tersedia.

Masuk ke menu utama > talk, pilih room yang ingin anda kunjungi. Biasanya, untuk masuk ke room pilihan, anda akan dikenakan charge dalam bentuk koin. Informasi koin yang anda punya, bisa di lihat di My Room bagian atas avatar anda.

Untuk room-nya sendiri, telah disediakan sekitar 11 ruang ngobrol yang bisa anada kunjungi.

Setelah masuk ke ruang chating, Anda bisa mulai ngobrol dengan user yang juga teregistrasi. Jangan khawatir, meski server chatnya di luar negeri, tapi yang berkunjung banyak dari Indonesia juga loh....!


Selain bisa ngobrol di general room, anda juga bisa mengajak teman chat untuk ngobrol secara private bahkan menambahkan akun mereka dalam daftar teman anda (Friend list).

Anda juga bisa memantau teman-teman yang sedang online maupun offline di satu room khusus.

Asyik kan...!






Silahkan download gratis Toury Chat dengan klik link dibawah ini:

   Download Aplikasi


0 comments:

 
Template design by Amanda @ Blogger Buster